RSS

Steven Gerrard : My Liverpool Story

20 Nov

kali ini gw lagi pengen mengulas sedikit tentang koleksi buku terbaru gw, dari salah satu orang yang gw idolakan dan agak memberikan gw inspirasi selama ini. dia adalah seorang pemimpin dan seorang kapten, seorang rival, seorang ayah dari 3 orang putri dan seorang suami, seorang teman, seorang pahlawan, dan dia seorang manusia luar biasa yang menjalani mimpinya dengan menjadi pemain di klub kebanggaannya sejak kecil. bermain dengan sepenuh hati meraih berbagai gelar yang telah diimpikan sejak masih anak2. siapa lagi kalo bukan kapten klub Liverpool Football Club, Steven George Gerrard.

jadiia awal ceritanya, gw melihat twitter dari akun twitter LFC yang bilang bahwa saat itu lagi promosi free shipping segala barang yang ada di Liverpool Store ke seluruh dunia. melihat itu gw langsung excited, langsung buka liverpool store. sebenernya gw udah tau barang apa yang pertama kali harus gw cek harganya, yaitu buku kedua Steven Gerrard ini. bukunya yang pertama yang ini nih :

Cover Buku Pertama

The Epic Final

udah ngincer cuma belum nemu saat yang pas aja buat mesennya. nah kali ini menurut gw adalah waktu yang tepat, karena setelah gw cek, tarif untuk shipping ke Indonesia adalah 15 Poundsterling. maaaaan, lumayan kan ngirit segitu. hahahaaa..

setelah gw cek ternyata harga buku ini adalah 20 Pounds, hmm lumayan mahal juga. setelah itu gw cek ke beberapa situs kaya amazon atau ebay ngeliat harga buku yang sama berapa. ternyata saat itu harga bukunya yaa ga jauh2 beda, tapi kan mereka gak free shipping, yaudah deh gw lanjut ke Liverpool Store lagi.

abis naro buku itu dalam cart, gw window shopping lagi. ngeliat barang2 kaya jaket itu bikin ngiler abis, belum lagi gw pengen ada dasi bagus buat nanti gw pake ngantor, terus jam tangannya. tapi sayaangnyaaa itu semua terlalu mahal buat gw. tapi karena lagi terlanjur free shipping ya gw pikir ga ada salahnya lah gw beli merchandise lain yang ga terlalu mahal. akhirnya pilihan gw jatuh kepadaaa.. sebuah Pennant Flag This is Anfield!

kaya gini nihh..

Gambarbenda itu kalo ga salah gw beli harganya 5 Pounds deh.
lumayan bagus buat menghias dinding kamar gw. hahahaa..

karena waktu itu batas mesennya udah tinggal beberapa jam lagi, maka gw langsung nyari ke kaskus yang jual layanan paypal. setelah nemu yg cocok, langsung hubungin dia dan minta dia beresin transaksinya sebelum sore. untung sellernya baik dan bisa dipercaya. beres deh urusan transaksi di LFC storenya. gak rumit ternyata.

dan seminggu kemudiaan, datanglah paket yang gw tunggu2 ini. mas2 DHL nganterin ke rumah gw pas lagi hujan2. hohohoo..

setelah gw buka ternyata bukunya lebih keren daripada yg gw harapkan, hard cover pula.

intinya buku ini berkisah tentang perjalanan sang kapten dari mulai bagaimana dia pertama kali diminati Liverpool ( dan beberapa klub Inggris lainnya ) dalam bentuk foto – foto beserta captionnya. jadi ini semacam kronologis bagaimana petualangan Steven Gerrard dimulai hingga saat ini taun 2012.

kalo udah baca buku pertamanya, tahun – tahun pertama bakal kerasa sama dengan isi dibuku terdahulu. isinya sama siih, cuma gaya penulisannya berbeda. trus di buku ini kebanyakan isinya foto, foto dan foto. ada juga beberapa curhatan sang kapten tentang bagaimana jadi kapten, juga dengan mantan pahlawan Anfield, Fernando Torres. semuanya diceritain disini loh.

masih banyak lagi gw rasa kejutan2 menarik yang ada di sisa2 halaman buku ini. karena gw sendiri belum tuntas bacanya. đŸ˜€

nih kalo mau liat beberapa halaman isi bukunya Steven Gerrard.

Gambar

Cover Depannya. Steven Gerrard duduk di Kop Stand kayanya.

Cerita tentang final Istanbul 2005

Lifting The Champions Trophy!

Cannon Ball

El NINO!

Captain Fantastic!

kalo mau liat lebih banyak beli sendiri aja yaa.. hahahahaa..

oiya sebenernya gw belum ngecek di toko buku impor di jakarta sih, mungkin juga ada kali ni buku. mungkin juga ga ada. hahahaa.. menurut gw sebagai fans Liverpool lo mesti baca bukunya Steven Gerrard, kalo bisa mulai dari yang pertama. Si kapten menurut gw adalah penulis yang jago (sayang gak mau punya Twitter), isi tulisannya seru, lucu. dia juga ngejelasin gimana hubungan antara pemain bola di liga Inggris, kaya hubungan baik dia ama Rooney, Owen, dll. pokoknya banyak hal baru yang bakal dipelajarin disini.

Semoga Liverpool segera berjaya lagi. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn

~You’ll Never Walk Alone~

 

nb : ditulis sambil dengerin lagu Dear Godnya Avenged Sevenfold yang diplay berulang2 sambil makan otak-otak.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2012 in Uncategorized

 

2 responses to “Steven Gerrard : My Liverpool Story

  1. ANONYMOUSE

    Desember 16, 2012 at 4:54 am

    Gan Nomor HP brp Gan Gw mau bli tuh Buku Keduanya Gerrard Pliss…!!

     
    • bangkidt

      Desember 16, 2012 at 5:22 am

      Waduh, buku punya ane gak dijual gan. Buat koleksi ini mah, hehe. Kunjungin aja Liverpool Storenya gan, masih banyak stoknya pasti. Atau cari aja di toko2 buku impor gitu gan.

       

Tinggalkan Balasan

 
